Obat Alami Untuk Jerawat

Obat Alami Untuk Jerawat


Obat Alami Untuk Jerawat - Adakalanya kita merasa jengkel dan kesal sebab jerawat yang ada di wajah kita tidak hilang-hilang dan bahkan semakin berkembangbiak. Padahal sebelumnya kita telah banyak mencoba berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat itu. Kita sudah mencoba berbagai macam produk untuk mengobati jerawat atau Obat Jerawat Ampuh, mulai dari yang murahan sampai yang mahal. Akan tetapi hasilnya tetap nihil.

Nah, untuk itu di sini saya akan berbagi bagaimana menghilangkan jerawat secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Yaitu menggunakan bahan alami untuk jerawat tersebut.

Cara untuk bisa menghilangkan jerawat bisa dibilang susah gampang. Kadang juga setelah jerawat itu hilang akan menimbulkan flek hitam di kulit. Berikut ini adalah obat dan tips menghilangkan jerawat secara alami tanpa menimbulkan flek hitam di wajah.

Obat alami untuk jerawat antara lain :
  • Jeruk Nipis
Campurkan perasan jeruk nipis dengan air dingin dan minumlah setiap hari. Selain itu, Anda juga dapat mengobati jerawat dengan mengoleskan jeruk nipis di wajah. Caranya, teteskan perasan jeruk nipis di atas kapas, lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Jeruk nipis bermanfaat untuk mengobati jerawat dikarenakan banyak kandungan citric acid yang ampuh menghilangkan jerawat.
  • Putih Telur
Putih telur mengandung banyak protein, maka dapat digunakan sebagai masker untuk mencerahkan kulit wajahu. Ambil satu butir telur, lalu pisahkan kuning dengan putihnya. Sisihkan kuningnya, kocoklah putih telur, lalu oleskan ke seluruh wajah. Diamkan selama 15 menit dan bilaslah. Putih telur berfungsi sebagai pengurang minyak di wajah yang akan menimbulkan jerawat
  • Lidah Buaya
Selain digunakan untuk menghilangkan luka bakar, Lidah Buaya juga dipakai untuk mengatasi luka bekas jerawat di wajah. Oleskan getah aloe vera pada bekas luka dan gunakan sehari sekali sampai bekas luka menghilang.
  • Tomat
Tomat sangat bagus untuk mata dan cukup efektif menghilangkan komedo hitam. Caranya yaitu, yang pertama harus dilakukan adalah mengiris tomat menjadi dua lalu oleskan ke seluruh wajah yang berjerawat dan biarkan selama 15 menit – 1 jam kemudian bilas.
  • Pasta Gigi
Pasta gigi yang digunakan bentuknya pasta dan bukan yang bentuknya gel. Caranya hampir sama denga kedua cara di atas. Oleskan pasta gigi ke jerawat dan bagian lain di sekitar jerawat tersebut sebelum tidur. 

Obat Jerawat Alami, Obat Jerawat Paling Ampuh, Obat Jerawat Batu, Obat Jerawat Tradisonal, Obat Jerawat Ampuh, Obat Jerawat Punggung, Obat Jerawat Alami Dan Cepat, Obat Jerawat Di Apotik, Obat Jerawat Herbal, Obat Jerawat Manjur, Obat Jerawat Dari Dalam, Obat Jerawat Ampuh Dan Aman, Obat Jerawat Pria, Obat Jerawat Yang Bagus, Obat Jerawat Paling Ampuh Sedunia, Obat Menghilangkan Jerawat , Obat Bekas Jerawat, Obat Penghilang Jerawat, Obat Menghilangkan Jerawat, Obat Alami Untuk Jerawat


Info dan Pemesanan 1 PAKET 
(Paket Pembersih Jerawat RA)

SMS : 0857 1238 3596
WA : 0856 0211 5032

Tidak ada komentar:

Posting Komentar